Download E-Book PHP Dasar Lengkap



Nah , kali ini saya akan sharing mengenai php dasar .
Dan apa sih PHP itu ?

PHP atau merupakan singkatan rekursif dari PHP : Hypertext Preprocessor adalah suatu bahasa pemrograman yang termasuk kategori server side programming. Wah… apaan tuh maksudnya server side programming? OK… server side programming adalah jenis bahasa pemrograman yang nantinya script/program tersebut akan dijalankan oleh server. Selanjutnya hasil pengolahan script/program tersebut akan dikirim ke client sebagai output.

Nah disini saya tidak akan mengulas lebih panjang lagi , kerena postingannya akan terlalu panjang sehingga dapat menimbulkan loading lama dan tidak cukup untuk hanya dipelajari diblog ,,
Untuk itu , silahkan download e-booknya agar bisa dipelajari secara offline dan tentu saja sambil santai .


Download E-book : http://www.tusfiles.net/3yz4qtslhvbe

Yah mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan , tetap kunjungi blog kami ya ^_^
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

4 comments:

  1. wah ijin dunlud yak ane juga lagi mau belajar php

    ReplyDelete
  2. AQ tgk web nie Sgt bagus Dan bnyk tlg AQ..tq admin kerana Sudi berkongsi-fans locker ilmu drpd Malaysia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya terimakasih atas kunjungannya ^_^ salam dari saya untuk orang malaysia ^_^ hehe

      Delete

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "