Source Game Cak - Cak Bodas



Intermezo dulu gan :3 hehe . .
game ini saya buat saat baru keluar dari pesantren pada saat itu , terinspirasi dari teman saya , sebut saja BadBoy salah satu anggota dari Club yang cukup terkenal di STMIK Tasik yaitu Club Hamba Allah atau mereka suka menyebutnya Hba  ,, sebenarnya Cak-cak bodas itu sebuah virus komputer yang diciptakan teman saya saat itu , hehe
Cak - Cak bodas sendiri yang berarti Cicak putih , berasal dari bahasa Sunda . Karena cicak bodas adalah hewan yang suka mengumpat menurut mitologi orang sunda gan ,, haha
Iseng - iseng nemu source kode game VB 6.0 akhirnya saya decoder menjadi game cak - cak bodas ..
Ya lumayan lah , dari pada saya share virusnya mending share gamenya iya gak , :3 hahaha

Game ini berbahasa sunda , jadi silahkan agan decoder source VB 6.0 nya deh untuk alih bahasa ,, hehe

Cara bermainnya kita harus menebak kartu tertutup agar dicocokan dengan kartu tertutup lainnya
Spoiler :

Nah seperti itulah gambarannya ,,
Karena game ini open source , jadi kalian bisa download source dan gamenya secara gratis ^_^ nah mantep banget bukan . hehe
Langsung saja gan silahkan dicoba ^_^


Download Game   : http://www.tusfiles.net/vlw3qlk1g71f
Download Source : http://www.tusfiles.net/yd0gvee51g96

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan terimakasih  ^_^
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

No comments:

Post a Comment

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "