FCKeditor Real Estate in Israel Vuln



Assalamualaikum sobat IT ^_^ ,, bertemu lagi dengan saya masih diacara anu anued :3 haha
Kali ini saya akan share , teknik ini sudah saya share sebelumnya hanya saja kali ini sedikit berbeda ,, ini khusus untuk website Israhell !!
"FCKeditor Real Estate in Israel Vulnerability"
Sebelumnya saya ucapkan greet to nick "Railvers" .
Nah biar gak penasaran kita langsung saja yuk cekibrot >>

Pertama sepert biasa kita akan mengandalkan dork google
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
#Dork : intext:Powered by Real Estate in Israel
#Exploit : http://situs.co.il//FCKeditor/editor/filemanager/connectors/uploadtest.html
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Nah tinggal gunakan saja dorknya gan ,, nanti pilih salah satu webnya yang sekiranya vuln , setelah itu masukan exploitnya ^_^. Nanti bakalan muncul kayak gini gan
Penampakan :

Ubah typenya ke PHP , pilih file yang mau agan upload , jika vuln maka akan muncul tulisan "file upload not error" dan nanti lokasi filenya akan dimunculkan secara otomatis.
Jika masih belum faham , sebaiknya baca dulu FCKeditor yang pernah saya share dulu :3 hehe
Nah cukup mudah bukan ? ^_^
Mungkin sekian dari saya yang dapat saya sampaikan , terimakasih ^_^ wassalam ^_^.

Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

5 comments:

  1. Awkakwakkw Berkembang Terus !!

    ReplyDelete
  2. hhaha ane kagak ngarti gan... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah ko ini gan tinggal upload doang :'v haha

      Delete
  3. Thanks Gan tutor paling simple ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iya gan sama2 ,, thanks udah komen dan mengunjungi ^_^

      Delete

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "