Cara Lolos Dari Situs Terblock Internet Positif (Unblocked Sites)


Nah langsung saja ya gan :v /
Sebelumnya ane mau minta sesuatu dari agan :v /
Jangan salah gunain trik ini okeh ! :v / gunain sebijak mungkin :3 / haha
Ane mau cerita dulu nih ,, dulu ane sering kewarnet gan , ane mau donlod anu . .
Emh . . tapi situs anunya terblokir mulu ,, mau nanyain ke tukang warnet malu :v
yaudah ane cari trik sendiri . .
dan ternyata ane menemukan teknik jitunya gan,, nama triknya Unblocked Sites . .
dan triknya cukup mudah ko gan gak ribet . . hehe ..
cukup pencarian di google Unblocked Sites << nanti bakalan nemu banyak sitenya
nanti ada adressbarnya ,, tinggal tulis disana situs yang kena blocknya
saya ambil contoh dari situs favorit saya >> http://hide-me.org


Nahh cukup jelaskan ? mudah kan ? hehe .. langsung saja praktekin gan . . ^_^
Berkunjung terus ya ,, nantingan update post berikutnya ^_^

~Autor : Peluru Kertas~
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

1 comment:

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "