Webdav Unlimited Target


Assalamualaiku warohmatullohi wabarokatu
Hallo semuanya apa kabar ni ? ^_^ hehe
Kali ini saya akan share sedikit tentang
Webdav Unlimited Target
nah dimana target webdav yang biasanya ,, bisa kita tambahkan subdomain sesuai keinginan ^_^
caranya gampang banget gan begini
misalkan targetwebdav.cn
nah jadi tinggal tambahin aja subdomain sesuai keinginan ^_^ haha
jadi misalnya apaansihkamu.targetwebdav.cn << nah seperti itu gan ^_^
kalo vuln maka akan secara otomatis membuat subdomain sendiri dan jrengg2 haha asik dah
mudahlah cara pemakaian webdavnya sudah pada tau kan ? kalo gak tau cari deh disini ada ko caranya ^_^ hehe
udah gitu doang ,, thank and see you ^_^


Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

2 comments:

  1. om webdav saya kok multi scannernya ga bisa dibuka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama gan saya juga ,, karena sama sipembuatnya didisable , saya gak tau gan karena saya bukan pembuatnya ,,
      gambar diatas hanya rekayasa semata ^_^

      Delete

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "