Source Game Flappy Bird VB 6.0


Assalamualaikum warrohmatullohi wabarokatu ^_^
Apa kabar sobat IT ? ^_^ semoga tetap sehat wal afia amiin
Kali ini saya akan share
"Source Game Flappy Bird Visual Basic 6.0"
Berhubung saya sangat suka visual basic 6.0 jadi saya lebih sering update ini nih ketimbang yang lain ^_^ hehe
Saya dapat source ini hasil pencarian kesana kemari gan , sampai akhirnya menemukan sebuah source yang verry verry amazing ^_^ hehe
Kemudian saya mod lagi agar lebih menarik karena program sebelumnya sangat sederhana dibanding yang saya share ini ^_^ hehe
Kenapa saya tidak share mengenai tutorialnya ? karena itu memakan waktu yang lama untuk bahasa yang digunakan juga kadang kadang susah dimengerti , untuk itu saya hanya share source source nya saja ,, selebihnya silahkan kalian ulik2 lagi deh ^_^ hehe

Begini penampakannya gan :


Tekan flap untuk loncat loncat - tekan pause untuk jeda .
Langsung saja deh nih yang kebelet ingin ngulik atau hanya ingin sekedar main saja silahkan kalian bisa  download sourcenya atau game nya saja ^_^
Kalau ada Bug harap melapor gan ,, karena ini hanya program percobaan jadi wajar saja bila ada bug ^_^ hehe
Cukup sekian dari saya terimakasih ^_^
Wasssallamualaikum .


Download Source : http://adf.ly/uP32m

Download Game : http://adf.ly/uP386
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

3 comments:

  1. buatnya pake gan, kayaknya keren :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai Visual basic 6 gan ,, itu kan sudah saya pampangin , :)) hehe

      Delete
  2. Link udah mati gan.. perbaiki dong gan. thanks :D

    ReplyDelete

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "