Situs Japanese Station Disusupi Hacker CaptSalkus48



Rabu , 15/12/2014 Pada pukul 09:00 WIB diketahui Situs Japanese Station yang beralamat di http://japanesestation.com telah disusupi hacker asal Indonesia , dengan Nick CaptSalkus48.
Siapa yang tidak tau situs ini , situs yang cukup terkenal dikalangan pecinta Japanese Style.

Hacker yang sudah tidak asing lagi dengan kode nick CaptSalkus48 yang memang selalu aktif di dalam Tim nya yaitu Indonesia Cyber Freedom (INCEF) itu .Tidak ada hal lain yang dia lakukakan.
Hacker satu ini tidak merusak atau menghapus data pada website japanese station itu , hanya meninggalkan sebuah pesan dengan mengupload sebuah script pada server yaitu http://japanesestation.com/irma.html untuk mirror bisa dilihat di http://mirror-zone.org/mirror/id/152894 didalam script itu tidak ada pesan , penghinaan , hanya beberapa nick dari teman hacker CaptSalkus48 . Berikut isi dari sript itu :

Indonesian Cyber Freedom
Official member : ~ dEnny_Attacker ~ Mr.DellatioNx196 ~ SvN_NeVerMore ~ Ardana_ID ~ AchanDot ID ~ CaptSalkus48 ~ Mr.HaurgeulisX196 ~ SengkeL ~ Railver6 ~ People_Hurt ~ Wall-e83 ~ Togel3739 ~ Pooi Chai ~ Ghost99 ~ mark r00t ~

Thanks to : ~ Sinkaroid ~ Peluru Kertas ~ Dawn_angel ~ Eitaro attacker ~ Jingklong ~ | Bengkulu Hacker Team ~ JKT48 Cyber Team ~ Indonesia Cyber Army


Berbicara soal keamanan website memang tidak ada yang sempurna , masih saja banyak celah celah yang bisa dimanfaatkan untuk menembus keamanan suatu server, karena yang namanya buatan manusia tidak ada yang sempurna hanya Yang Maha Kuasa lah yang sempurna didunia ini.

Sampai kabar ini tersebar pihak CEO Japanese Station belum memperbaiki systemnya , itu berarti kurangnya perhatian dalam pengurusan server dari pihak CEO situs Japanese Station.
Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

No comments:

Post a Comment

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "