Menstabilkan Ram Android Anda Dengan Ram Manager Pro


Hay sobat IT , jumpa lagi dengan saya ^_^ maaf nih jarang update blog karena kesibukan yang saya miliki akhir akhir ini .

Kemarin ada yang request ke official katanya "kak tolong updatin aplikasi buat stabilkan RAM android dong " nah gitu katanya.
Untuk itu tidak ada salahnya saya update ini , meski sebenarnya saya tidak punya android tapi saya mengerti sedikit lah ,, wkwkwkwk


Dengan adanya app ini sobat tidak usah kuatir android sobat mengalami kehabisan Ram yang gejalanya suka jadi lambat, lemot, ngehang, bootlop, diam tanpa ada respon bahkan hp android mati sendiri atau restart sendiri dan lebih parahnya ada notifikasi aplikasi tidak merespon jelas sekali mempengaruhi performa android itu sendiri yang akhirnya kita bosan untuk menggunakan android sehari-hari karena terkendala hp android kita suka ngehang.

Sebenarnya pihak developer sendiri melihat fenomena ini yang banyak menyulitkan pengguna android akhirnya merilis sebuah aplikasi yang berguna untuk menaikkan atau menstabilkan Ram di android dengan cara menggunakan Virtual Ram yang di tanamkan di Memori Eksternal (MMC/SD Card).

Dengan aplikasi ini agan dapat menstabilkan kinerja RAM adro sobat it sehingga android agan lebih fress dan lebih fast .


Note : Untuk menggunakannya sobat harus Me-ROOT android sobat IT
Cari cari deh tutor buat nge-Root nya ^_^ hehe


Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

No comments:

Post a Comment

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "