Fitur Rootkit Hmei7 yang Terlupakan


Selamat pagi sobat IT, kali ini saya akan bahas mengenai tool yang cukup legend ini yaitu Rootkit hmei7. Ya siapa sih gak kenal dengan tool yang satu ini, kalo dulu pasti dah pernah nyobain fitur yang ada didalam tool ini yaitu Webdav ASP Shell Maker, ya gak ?. Ane nyobain fitur webdav itu ketagihan banget gan sampai sekarang pun masih ana gunain, soalnya enak banget nyari targetnya tinggal reverse ip dapet bejibun wkwkwk tinggal nongkrongin zone h aja . Tapi tau gak sih sebenernya ada fitur lain dalan Rootkit ini yang cukup berguna banget ?. Mungkin dari kalian udah ada yang tau , ane sebenernya pengen share ini dari dulu tapi kayaknya gak penting penting amat wkwkwk tapi kalo buat ane ini berguna banget dari dulu yap nama fiturnya yaitu "Line Editor". Jadi ini fitur berguna untuk mengolah baris string, antum bisa menyisipkan atau membuang string yang ada dalam baris, misalnya buat target webdav yang jumlahnya ribuan , antum bisa olah itu string dengan fitur ini. Okeh langsung saja hal yang pertama antum lakuin adalah buka tool Rootkit Hmei7 ini , cari aja kalo belom punya soalnya ane gak akan share linknya.

1. Buka menu Tool > line editor


Okeh dari sini ane mau jelasin beberapa fitur fitur pentingnya yang ada di line editor

a. Sort it.
Tombol ini berguna untuk menyortir string pada baris berdasarkan abjad.

b. Add in the beginning.
Fitur ini berguna untuk menyisipkan string diawal string pada baris. Jadi misalkan string "www.target.com" antum tambahin string http:// jadinya "http://www.target.com" .

c. Add in the ending.
Fitur ini berguna untuk menyisipkan string diakhir string pada baris. Contohnya string "www.target.com" antum tambahin string /hujan.html jadi "www.target.com/hujan.html".

d. Remove sub folder.
Fitur ini menghilangkan string yang ada setelah baris string "/" setelah domain , contohnya string "www.target.com/hujan.html" string /hujan.html akan dihilangkan maka akan jadi "www.target.com" saja.

e. Remove duplicat
Fitur ini menghilangkan string yang sama dari semua baris maka akan menyisakan satu string saja.

f. Replace string.
Fitur ini berguna untuk menggantikan value string dengan value string lain yang lain pada baris.

g. Remove sub domain.
Fitur ini berguna untuk menghilangkan subdomain yang ada pada domain didalam baris string. Contoh string subdomain "siakad.univ.gov" makan akan menjadi "univ.gov" saja.

nah itu sebagian besarnya saja selebihnya kalian coba coba aja ya .
Sekian yang bisa ana sampaikan mohon maaf bila ada kekurangan silahkan tinggalkan komentar untuk masukkan.


Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

No comments:

Post a Comment

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "