Ajax File Manager Vulnerability



Hai para defacer , cie defacer . . wkwkwk
Kali ini abang mau share teknik lama bersemi kembali nih , hehe
Mohon maaf sebelumnya , saya hanya share teknik2 lama , karena teknik baru yang cukup rumit belum kesampean sama saya , jadi ya apa adanya saja lah . . ckckckck . .

Okeh langsung saja yuk para dipeseur cekibrott >>
Pertama kita seperti biasa akan mengandalkan dork gugel :v haha
#Dork : inurl:/plugins/ajaxfilemanager/
Exploit : /plugins/ajaxfilemanager/ajaxfilemanager.php

Langsung saja gunakan dork diatas gan , hehe dan gunain exploitnya , akal2in aja dah gimana caranya exploitnya manjur :v haha
Kalo dapet gini penampakannya gan :

Terus klik tombol uplod untuk mengupload file kamu , nanti akan ada penampakan seperti ini :

Klik chose file untuk memilih file kamu , terus klik upload untuk mulai menggunggah , jika sudah klik close saja , jika ingin tau lokasi file kamu ,, klik pada file kamu kemudian akan dimunculkan lalu inspeck element , nanti akan ada link file kamu terpampang , perhatikan :

Nah coba perhatikan penampakan pada lingkaran merah diatas ,, nah itu file yang saya upload :v.
Saya rasa agan2 semua sudah mulai faham sampai disini , cukup sekian dari saya terimakasih ^_^ .

Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

1 comment:

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "