Source CRUD Dengan Visual Basic .NET & MS.Access


Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatu ,,
Kali ini saya akan share source kode CRUD visual basic .NET dan MS.Access
sebelumnya apakan kamu tau apa itu C.R.U.D ?
CRUD adalah singkatan dari CREAT READ UPDATE DELETE
yappp program CRUD adalah program untuk menulis membaca merubah dan menghapus sebuah data dalam database , dan database yang saya gunakan kali ini menggunakan MS.Access .. semua database pada dasarnya sama memiliki table , filed , dan primary key . Jika kamu sudah mengetahui tentang system data mempelajari CRUD pasti akan lebih mudah dilakukan .
Kenapa saya hanya share source nya saja ? kenapa tidak dengan tutorial membuatnya juga ?
Itu karena untuk tutorialnya membutuhkan kata kata yang harus sesuai dengan yang anda inginkan dan untuk membuat tutorialnya saya rasa akan panjang hingga membuat part part untuk tutorial.
Untuk itu saya hanya share sourcenya saja untuk anda pelajari sendiri
karena ini sangat sederhana dan hanya menggunakan dua field saja .
langsung saja deh nihh gan yang butuh source kodenya sedott ..



Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

No comments:

Post a Comment

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "