Exploit Url Log Inclusion




Halo sobat it :3 kali ini gue akan share trik hacking lagi ,,
gue tadi coba coba dorking , dan gak sengaja gue nemuin exploit baru entahlah namanya apa tapi tapi gue kasih nama ini "Url Log Inclusion"
ini mirip sekali dengan XSS , tapi ini bukan XSS ,, ya jadi gue gak kasih namanya XSS :'v
tapi mungkin ini menjadi sebuah log url yang kita masukan ,, kalo XSS kan gk jadi log :3
serah gue dong namanya mau apa :v yang nemuin gue nzenk :'v
kalo ada yang tau ini poc apa kasih tau gue ,, biar nanti diganti namanya
langsung aja yuk
kita gunain dork
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
dork :
inurl:byHmei7.txt (kembangin lagi)
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

gunain dorknya

Tinggal pilih sitenya yg mana aja ,, kalo vuln ciri2nya gini

kalo udah gitu kita tinggal racun aja dah tuh :v cukup dengan memasukan racun mujarab seperti ini
http://target.anu/Hacked-By-Nama-Kamu
lihat gambar kalo gak ngerti :
tanda "-" (tanda strip)  adalah kode untuk spasi ,, jadi jangan pake spasi yahh ..
nah kalo udah tinggal enter dehh ,,
dan hasilnya akan seperti ini :
jrengg jrenngg ... haha kalo udah gini ya tinggal submit aja :D
mau ke zone-h atau ke mirror archives lainnya :D
nihh contoh punya saya

Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

No comments:

Post a Comment

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "